Senin, 13 Oktober 2014

Mengapa sih kota bekasi diBully?

Bekasi Jadi Korban Bullying di Media Sosial


    Disini saya cuma ingin mengklarifikasi kota bekasi menjadi korban bully di media sosial . Seperti path , twitter dan instagram. Sebelumnya saya ingin menjelaskan, saya menulis blog ini bukan untuk membela maupun mengejek kota bekasi namun saya hanya berpendapat saja .
    Akhir-akhir ini banyak sekali yang membicarakan bekasi sebagai bahan pembicaraan yang sangat hangat . Mengapa sih kota bekasi jadi korban bully ? Apa alasannya bekasi jadi korban bully ? Perbincangan ini bermula dari seseorang yang berkunjung ke bekasi, tapi merasa tidak nyaman dengan apa yang ada di bekasi, seperti contohnya panasnya kota bekasi , kota yang semrawut , memiliki infrastuktur yang tidak memuaskan , dan kota yang jauh dari jakarta bahkan dibuat lelucon bahwa bekasi berada di luar bumi...
Dengan tidak memuaskannya kota bekasi banyak keluhan yang dipublikasika ke media sosial.
Ada beberapa contoh yang menyindir kota bekasi :

1. Panasnya kota bekasi












Banyak yang berpendapat bahwa kota bekasi sangat panas , bahkan bekasi dikatakan merupakan planet yang jaraknya paling dekat dengan matahari .

2. Kota yang semrawut












Banyak yang berpendapat kota bekasi adalah kota sumber paling rawan kemacetan , khususnya di tempat keluar tol barat . Disana tempat rawan macet karena banyak yang berdatangan dari kota jakarta sehabis berkunjung dari jakarta. Mungkin karna bekasi kekurangan lapangan pekerjaan , sehingga banyak warga bekasi yang bekerja di jakarta..

3. Memiliki infrastruktur jalanan yang tidak memuaskan
 
  Banyak yang berpendapat bahwa kota bekasi banyak sekali jalanan yang berlubang , bahkan banyak yg menggelontorkan " Setiap jalan yang berlubang pasti udah masuk kota bekasi " . Saya sangat setuju terhadap pendapat ini karena kenyataannya bekasi banyak jalanan yang berlubang ini dikarenakan sering terjadinya banjir . Pemerintah sangat lambat sekali menanganinya , bahkan sama sekali tidak tersentuh daerah yang banyak berlubang . Seakan-akan pemerintah menganggap bahwa tidak akan berdampak terhadap masyarakat justru itu sangat berdampak sekali yang menyebabkan timbulnya angka kecelakaan.

4.  Kota yang sangat jauh






























  Orang-orang jakarta menganggap bahwa kota bekasi yang sangat jauh . Saya tidak tahu mengapa alasannya dari jakarta ke bekasi jauh . Mungkin mereka sebelum ke bekasi mampir dulu ke bogor baru ke bekasi. Maka dari itu perjalanan semakin jauh hahahaha. Bahkan ada sebuah foto kalo bekasi menggunakan roket dan bahkan ada yang kalo ke bekasi sampai 2 hari di perjalanan...



Yang pastinya dari celotehan tersebut , itu menampar langsung pemerintah kota bekasi bahwa kota lain tidak menikmati kota bekasi. Maka dari itu perlu pembenahan kota bekasi sampai kota bekasi bisa dinikmati oleh kota lain.

 

Sumber :
ww.infospesial.net/40247/punya-fasilitas-buruk-kota-bekasi-di-bully/ 
http://www.infospesial.net/40258/meme-kocak-bekasi-di-bully-bekasi-bukan-dari-bumi/

http://www.google.com




         
             

6 komentar:

Dianita Ananda mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan...

Maaf komen tadi kehapus salah pencet :)

Unknown mengatakan...

Menurut gua sih , bekasi sih layak digituin supaya pemerintah makin benerin bekasi bro. Gua setuju sama lo

Unknown mengatakan...

widih Eben Keren juga

Unknown mengatakan...

hahaha gw setuju aja lex , soalnya bekasi jadi panas banget kebanyak gedung bertingkat. hahaha lo aja pindah ke tangerang kan karna bosen di bekasi

Unknown mengatakan...

sukses buat bekasi ..!!
http://www.kurnia-elektrical.com/

Posting Komentar

My Blog List

Laman gunadarma

Pages

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts